ABOUT ME

"Ehem...!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hey.... Shobat Blogger yang Budiman, Jika Anda membutuhkan Identitas Lengkapku maka Halaman ilah tempatnya ;-)

Azizul Ghoffar

Namaku : Abdul Azizul Ghaffar
Nama Panggilanku: Azizul / Ghofar
Tempat Lahirku: Bondowoso
Alamat Lengkapku: Des. Banyuputih Wringin Bondowoso.
Pendidikan Terakhir: Masih dalam perjalanan menuju S1 (semuga lancar .. amin)

Sekilas tentang aku!
Menurutku sendiri
Aku adalah orang yang open minded (terbuka), apa adanya alias legowo,
Kebanyakan dari temanku mengatakn kalo aku ini orangnya Homorisem (Humoris) karena mereka bilang, "setiap ada Azizul Ghofar di situ ada tawa dan canda" tetapi tidak semua orang berkata demikian.
Prinsip yang aku pegang dalam menjalani keseharianku adalah
"kebahagiaan orang di sekitarku adalah kebahagiaanku {ghofar}"
"ibada adalah tujuanku"
"mencoba adalah hal yang wajib ku lalui disetiap langkahku"
"memperbaiki akhlak dan menuntut ilmu adalah hal yang harus aku lakukan dalam setiap detik hidupku {ghofar}"

Hari hariku ku lalui dengan belajar sesuatu yang aku anggap itu penting bagiku dan orang lain, ma'af bukan Lebay, Aalay atau Jablay.
Orang percaya bahwa setiap kata adalah doa. dan aku juga percaya setiap huruf yang kurangkai adalah do'a buatku!

Thanks so much!
Mohon ma'af apabila ada kekurangan, Silahkan kontak apabila ada hal yang harus dipertanyakan atau ada yang kurang jelas!

Terimakasih atas kunjungan dan perhatian Anda!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



"sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk manusaia yang lain"

15 Responses to " ABOUT ME "

  1. hy,,, lam kenal yee,,

    lanjutkan berkarya sob..

    bisa jadi tulisan" yang kau buat bisa merubah segalanya...

    Salam Blogger
    salam cendekia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz... Rahma FH.

      karna saya bloger yang baru
      dan slalu butuh bimbingan
      terimakasih banyak atas do'anya
      salam cendikia hehehe

      Delete
  2. asyik mas bro....
    silahkan kunjungi blogku juga

    ngeblok-asyik.blogspot,com atau makruf-1992.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya boz.....
      langsung meluncur ne dah

      Delete
  3. Mas aku mau tanya langsung boleh gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo Mbak, silahkan!
      saya akan menjawab semampu saya!

      Delete
  4. Replies
    1. yupz....thanks gant.
      mohon kritik dan sarannya untuk perbaikan bagi admind!

      Delete
  5. kak,, sy udah jawab postingan yg soal bahasa inggris,,, kunci jawabannya ada nggak kak,, mau sy bandingkan dengan punya saya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adik soal yang kamu jawab yang mana?

      Delete
  6. Mas, mau tanya nih. Klo di bagian HTML untuk merubah Iklan atau gambar yang Pasang Iklan 728x90 dibagian mana yah,, kok saya cari ga ada?
    Trim's udah menjawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kawan . lebih gampanganya cari atau pasang di Layout ja Gan...!!
      klo iklannya dari Google akan muncul sendri jika di klik Edit.

      Delete
  7. tetap teguh berkarya,
    penuh kreatifitas..

    dan semoga sarat bermanfa,at utk semua.
    salam erat persahabatan .dari a1kios - xtsel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...

      terimkasih doanya gan.
      salam santun dari saya gan. dan mohon bimbingannya. :)

      Delete